Sabtu, 10 Januari 2015

Profile

Irwan Haryono Sirait, S.Fil.I,  lahir di Medan,  ia menamatkan Sekolah Madrasah Ibtidaiyyah Negri (MIN) di Medan Sunggal, 2003. Masih di kota yang sama juga menamatkan KMI di Pon. Pes. Ar-Raudhatul Hasanah Medan, 2009. Berhijah ke Jawa Timur menyelesaikan sarjana strata 1 di Institut Studi Islam Darussalam (ISID) Gontor yang saat ini telah berevolusi menjadi Universitas Darussalam (UNIDA) Gontor, 2014 dan telah menyelesaikan Program Kaderisasi Ulama (PKU) Angkatan ke-8, masih di kampus dan kota yang sama.

Pria berasal dari SUMUT ini memiliki hobi tulis menulis sejak sekolah menengah. Pernah berkecimpung di Klub Raudhah POS (RDP) Medan, menjadi wartawan kampus ISID Gontor, 2 tahun setelahnya ia diangkat oleh ketua Dewan Mahasiswa (DEMA) menjadi ketua bagian Publikasi Kampus sekaligus pimpinan  redaksi majalah LENTERA kampus ISID Gontor.

Dan Saat ini ia fokus dalam dunia pendidikan dan pengajaran di Pondok Pesantren tempat sekolah KMI nya di tamatkan. dan pada tahu awal tahun ajaran 2018 ia di utus pimpinan Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah Medan untuk mengabdikan diri di Pondok cabang yaitu Pondok Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah 2 Lumut - Tapteng - Sumut- Indonesia.

Disela-sela kesibukanya menjadi tenaga pendidik dan pengajar, ia masih terus berusaha meneruskan pendidikan pascasarjananya,.. Untuk itu, Mohon kepada segenap pembaca blog ini, saudara/i agar sudi kiranya mendo'akannya. Semoga impian dan cita-citanya segera terwujud. Aamiin.

0 komentar :

Posting Komentar