Selasa, 08 September 2020

KU.ISIKATA



[Ku.Isi Kata]
.
Adalah tumpukan huruf yang berhamburan, disusun agar dapat menjadi kata. Bisa dibilang puisi, bisa dibilang campuran narasi, bisa dibilang ungkapan hati, apa saja bebas yang penting tidak keluar dari esensi yang memiliki arti bagi dirimu sendiri. (keterangan diambil dari akun IG resmi ku.isikata)


Ku.isikata adalah layanan isi audio bercerita tentang sajak apa saja, ringan pembahasannya, ringan pengetahuannya, tidak usah didengarkan terlalu menjiwai melebihi batas kemampuan kamu berimajinasi, sebab setiap karya setengahnya milik pembaca, pendengar atau fansnya setengahnya lagi milik sang pembuat karya itu sendiri, jadi nikmatilah sesuai sisi yang ingin kamu nikmati.


Dalam hal penyebarannya ku.isikata memiliki akun sosial media di IG dengan nama akun: @ku.isikata, dan kemudian memiliki blog di: kompasiana.com/kuisikata selain dari pada tulisan, ku.isikata telah merambah ke dunia podcast, selain narasinya yang tetap tertulis kini suaranya dapat didengarkan di 7 platform. Bisa dikunjungi di link di bawah ini:


  1. Anchor: https://anchor.fm/kuisikata
  2. Apple Podcast: https://podcasts.apple.com/id/podcast/ku-isikata/id1528877927
  3. Spotify: https://open.spotify.com/show/4NNYi8MWDT0jIl6DVOaCkq
  4. Radio Public: https://radiopublic.com/kuisikata-6vzg2X
  5. Pocket casts: https://pca.st/k2i94dy3 
  6. Breaker: https://www.breaker.audio/ku-dot-isikata 
  7. Overcast: https://overcast.fm/itunes1528877927/ku-isikata 


Alhamdulillah kini narasi ku.isikata, sudah menjadi layanan suara, radio yang berhasil muncul di 7 chanel udara: Anchor, apple podcast, spotify, radio public, pocket casts, breaker, overcast, dan sampai catatan ini dibuat, penulis masih menunggu podcast ini dapat muncul di dua chanel lagi: yaitu di google podcasts dan castbox, sehingga jika semuanya telah tersiar, maka akan bertotal 9 chanel.


Sebagai pemula, ku.isikata pasti menginginkan feedback, juga mengharapkan masukan, saran, motivasi serta kritik yang membangun. Maka jika teman-teman terhibur, silahkan berikan 5 bintang dan tinggalkan komentarmu di sana, silahkan kunjungi dan dengarkan ku.isikata di salah satu chanel di atas, bebas pilih dari chanel mana yang teman-teman suka dan mudah mendengarkannya. Balasan balik, ntah itu Bintang disetiap postingan, komentar dan share dari teman-teman adalah harapan terindah bagi penulis karya ku.isikata pastinya.


Akhir kata selamat menikmati sebuah karya, selamat menyelami dunia kata, sebab tanpa kata dunia hampa, tanpa kata dunia tak bisa berbicara, kata adalah suara dunia.

0 komentar :

Posting Komentar