Sabtu, 05 Juni 2021

Kelamaan Mikir Just Enjoy and Do It!

Waktu dalam hidup ini bersifat tetap dan konsisten, jika ada makhluk ciptaan Allah yang paling konsisten dari awal penciptaannya ada hingga kini, ialah waktu jawabaku pribadi. 

 

Makhluk yang tak pernah lalai mengerjakan pekerjaannya, makhluk yang tak pernah lupa menunaikan tanggungjawabnya, makhluk yang tak pernah lalai dan lupa dari apa yang semestinya yang ia tuntaskan.

 

Sedangkan manusia sebenarnya bukan makhluk tetap dan konsisten, tapi merupakan makhluk bertumbuh, berkembang dan bersifat fleksibel. Dari mulai ada, kemudian menjadi bayi tumbuh menjadi balita, anak-anak, remaja, dewasa, tua dan akan berakhir tiada. 

 

Bertumbuh dan berkembang adalah awal peradaban manusia terbentuk dan menyebar di jagad raya. 

Pada awalnya siapa manusia terkuat ialah penguasa. Berkembang pemikiran siapa yang manusia terkaya ialah penguasa. Berkembang keahlian siapa yang memiliki ilmu sihir ialah penguasa. Berkembang zaman manusia yang memiliki ilmu pengetahuan, pandai bersyair adalah penguasa. Berkembang peradaban manusia yang menguasai teknologi & informasi ialah penguasa. Berkembang pembaharuan manusia yang menguasai perekonomian dan politik ialah penguasa. Tidak aka nada habis-habisya, akan terus berputar hingga bumi ini berhenti berputar. Hingga kini terus berkembang, sampai detik ini, manusia yang memiliki impian dan berusaha mewujudkan impiannya, ialah sebenar-benarnya penguasa. 

 

Apakah kamu termasuk diantaranya?

Apakah kamu memiliki pandangan yang berbeda?
ataukah kamu adalah sosok diluar dari keyakinan perkembangan itu semua?

Iya ataupun tidak, mari kita berdiskusi.



Terima kasih sudah membaca.

0 komentar :

Posting Komentar