Sabtu, 29 November 2014

HP Tiba-tiba

Evercoss-Elevate-Y-A66A ponorogo photo Evercoss-Elevate-Y-A66Aponorogo_zpse2d3806c.jpg
Cerita awalnya lagi iseng dengan teman mau lihat-lihat laptop, spesifikasinya, dll. Setelah berselanjar lama di Dunia Maya. Akhirnya, terkumpullah beberapa klasifikasi laptop terbaik yang sesuai dengan kantong yang terbatas.

Nah setelah itu barulah iseng coba lihat hp, awalnya tertarik dengan Himax Polymer Li, dengan segala upaya kami telpon Jatimcell, berkunjung ke web resmi himexnya, ke bhineka, sampai akhirnya pergi ke artomoro ponorogo. Karena memang lokasi itu yang terdekat dari kampus.  Singkat cerita, begitu sampai di toko.

Perbincangan antara aku, temanku dengan penjaga tokopun tercipta.  Yang kami bahas tidak jauh dari “hp bagus dengan harga yang murah”. Dan akhirnya dia menunjukkan Evercoss Elevate Y a66a, dengan sekian jauh perbedaan dari hp pertama, dan selisih harga relative sedikit, tidak terlalu banyak. Aku meminta waktu sedikit untuk diskusi.  Setelah selesai. Akhirnya bulat keputusanku untuk membeli “Elevate Y tipe A66A” dengan taksasi harga asli di internet 2,7. Lalu kemudian harganya turun menjadi 1,7. Dan ternyata masih turun 200rb lagi, menjadi RP.  1.500.000. Awalnya pengen beli himax polymer li
kok tiba-tiba putar balik menjadi evercoss elevate. Yah begitulah adanya.

Mungkin teman-teman banyak yang memandang sebelah mata, hape dengan merek ini. Tapi sebelum itu terjadi aku ingin memberikan data-data elevate tipe a66a ini.

Komponennya: layar IPS 5 Inci resolusi HD 720x1280 pixel. Layar ini dilapisi Rhino Screen. Yaitu layar kategori Hard. Glass level 7 (skala 1-10) menjadi tahan akan goresan dan benturan tanpa harus memakai screen protector. Ketahannya mencapai level Gorilla Glass 2. Layar menggunakan One Glass Solution (OGS) dan full lamination yang menyatukan layar visual. Screen dengan panel touch screen sehingga layar jadi lebih tipis.

Adapun prosesornya yaitu Media Tek Quad-core kecepatan 1,3GHZ. Dengan RAM 1GB dan memori internal 8 GB. Kamera belakang 13 mp (auto-focus), kamera depan 5MP, baterai 1800mAh.


Satu semboyan yang sangat asik untuk di dengar adalah. “See The Inside”  lihat dan fokuslah pada spesifikasi sebelum memastikan ingin membeli smartphone. Karena brand juga terkadang tidak menjamin. Wallahu’alam.

0 komentar :

Posting Komentar