Iklan Multipleks Baru

Tuesday, June 15, 2021

5 Tanda-Tanda Orang Bakal Kaya

Sukses dan miskin itu punya pola, belajarlah dari polanya, maka kamu akan tidak jauh darinya. 

Berikut 5 tanda orang bakal kaya, baca sedikit tulisannya, semoga terbantu.

  • Memiliki Tujuan Yang Jelas.

Impian adalah tempat di mana harus kita tuju. Sedangkan sikap adalah bagaimana kita berjalan untuk mencapai tujuan tersebut. Maka dari itu sikap kita tidak boleh berhenti, semangat kita tidak boleh terjeda, sebab perjalanan hidup masih panjang untuk menempuh kejelasan impian yang harus dituju.

 

  •  Tidak Pernah Berhenti Belajar 

“Jika kamu tidak mampu menahan lelahnya belajar, maka kamu harus sanggup menahan derita kebodohan.” Bukankah begitu?

Selalu belajarlah untuk menempuh tujuan-tujuan tersebut, sebaik-baik cara belajar ulama-ulama terdahulu, mereka belajar seakan tidak ada hari esok.

 

Success is a journey not a destination. 

 

  • Menerapkan Apa Yang Dipelajari.

Mempelajari ulang lebih dalam lagi tentang apa yang telah dipelajari dan langsung praktekkan. Orang sukses bukan type orang yang menunda eksekusi. Intinya setelah belajar take action. Setelah dapat ilmu amalkan, setelah bertukar pikiran lewat pengalaman, laksanakan. Urusan kegagalan itu urusan nanti, bukan untuk memecah semangat perjuangan di awal.

 

  • Tidak Pernah Ragu Mengambil Keputusan.

Bukankah ada sebuah ungkapan: 

“Kesuksesan itu diukur adalah dari bagaimana kemampuan kita atau cara kita, untuk mengatasi keraguan dan ketidakpastian.”

 

Setiap jalan kita menuju kesuksesan kita selalu dihadapkan terhadap pilihan-pilhan yang menuntut untuk cepat mengambil keputusan, kita harus memilih keputusan mana yang harus kita ambil. 

 

Orang kaya tidak mau hidup dalam keragu-raguan, mereka akan selalu bertindak, melakukan sesuatu, dan mencari tahu  apakah ide itu, layak diperjuangkan terus atau diberhentikan. Dan ketika mereka gagal, mereka akan menganggap merekalah yang salah, dan kegagalan tersebut mereka yakini sebagai sebuah proses, dan batu loncatan untuk kesuksesan yang harus mereka tuju.

 

Pada prinsipnya: 

“Orang yang selalu ragu dalam hidup, akan terus menurus hidup dalam keragu-raguan, mereka akan jalan di tempat terus dan tidak akan pernah maju.”

 

  • Tidak Pernah Menyia-nyiakan Waktu. 

 

Waktu adalah komoditi yang tak pernah bisa ternilai. Tidak pernah menyia-yiakan waktu, detik perdetik, menit permenit, jam-perjam agar tidak terbuang percuma. Ingatlah kawan!


“Waktu itu memang gratis, tapi tidak ternilai harganya.”

 

Disarikan dari youtube bang Abdi Suardin: berikut link youtubenya:

https://www.youtube.com/watch?v=lLrli0tr8Ps

 

Terima Kasih Sudah Membaca. Semoga bermanfaat.


0 comments :

Post a Comment

Terima kasih telah mengunjungi dan berkomentar bijak di situs ini.

Dalam Feed

Dalam Artikel Baru

Display


*PENGALAMAN NYANTRI: Menikmati Setiap Detik Proses Kelak Menjadi Pengalaman Beresensi