Iklan Multipleks Baru

Wednesday, December 31, 2014

Happy Birthday Ummi



(31 Desember 2014)

  Selamat Ulang Tahun Ibuku. Kami do’akan semoga ibu sehat selalu, panjang umur, murah rizki. dan yang paling penting kami slalu sayang ibu. Walaupun tidak bisa merayakannya langsung. Tapi doa akan selalu hadir dan ada di sisimu ibu. Karena kami tidak akan pernah lupa tanggal dan hari kelahiranmu ibuku.

  Ibu... Selamat Ulang tahun ya... Tidak mampu mata bertatap langsung, tubuh bertemu memeluk, bibir mencium tanganmu, tapi sejatinya kami ada untuk selalu menyanyangimu. Dari kejauhan kami selalu merindukanmu ibu. Terimakasih untuk semua kasih sayang dan segenap perhatianmu selama ini.

  Sanah Hilwah Ummie... Kami di sini ingin memberikan hadiah berbentuk fisik, tapi kami sadar saat ini kami belum mampu, dan sebaik-baik hadiah yang kami punya, dan tulus untuk ibu dan ayah adalah “Doa”. Kami do’akan semoga Ibu dan Ayah selalu sehat di sana. Panjang umurnya, dan  selalu dalam keberkahan serta rahmat Allah. Aamiin ya Rabbal’alamiin... Besar impian kami “Semoga suatu saat nanti kita dapat berkumpul dan merayakan hari-hari bersejarah ini bersama.” Aamiin ya Rabb..

  Happy Birthday My Mother. Sedikitpun kami tak pernah lupa akan nasehatmu sehari-hari.  Buah hati mengucapkan terimakasih telah menjadi ibu yang perhatian kepada kami selama ini. Tidak ada yang mampu memberikan hal yang sangat ibu inginkan selain pemberian dari Allah SWT yang Maha tinggi. Maka kami berdo’a semoga keinginan, do’a, dan harapan ibu terkabul keseluruhannya tanpa di tunda, Aamiin.

  Happy Birthday My Mother. Dengan penuh harap dan kerendahan hati kami mohon do’akanlah agar lapang jalan kami. Agar lurus pandangan kami. Agar fokus tujuan kami. Agar murah rizki kami. Agar kami bisa membuatmu bahagia; mulai saat ini dan hingga akhir hayat kami. Aamiin ya Rabbie.

  Ibu…. Selamat Ulang Tahun ya bu.  Saat ini hanyalah do’a hal terbesar dan paling berharga yang kami punya untuk ibu. Tanpa mengurangi bakti, hormat, sayang kami untuk ibu. Kami ingin mengucapkan selamat Ulang tahun sekali lagi untu ibu… Happy Birhday, Sanah Hilwah, Selamat Ulang Tahun Semoga Panjang Umur ibuI Love You.


Ditulis. Selasa, 30 Desember 2014. 05.06WIB.

0 comments :

Post a Comment

Terima kasih telah mengunjungi dan berkomentar bijak di situs ini.

Dalam Feed

Dalam Artikel Baru

Display


*PENGALAMAN NYANTRI: Menikmati Setiap Detik Proses Kelak Menjadi Pengalaman Beresensi