Rabu, 10 Oktober 2012

Kakak-kakak kami Wisudawan/wati 2012 (part 1)



Wisudawan ISID 2012
       Lama waktu terus melaju, berjalan cepat mengitari seantero perkumpulan, bukan menjemukan ataupun melelahkan tapi benar-benar mengasyikkan dan meggembirakan. bayangan-bayangan diri berdiri seperti merekapun mulai terbayang, semangat wisuda juga terus terangan- agan yang insya Allah tidak jadi sekedar angan tapi juga menjadi kenyataan yang di sepakati dengan segenap kekuatan akal, pikiran dan badan dengan satu kunci utama; “keistiqomahan dan keyakinan."

       Tidak muluk-muluk kami berharap sebagai adikmu, kami hanya ingin bisa mengikuti jejak langkahmu kakak, jujur tanpa ada yang kami sembunyikan. Kami benar-benar bangga padamu, kami benar-benar sangat salut dengan perjuanganmu, tanpa antum-antum sekalian. Kami tidak akan bisa benar-benar berdiri tegak menatap masa depan seperti sekarang ini pastinya.

Senam Peserta Opspek 2010
       Terbayang hari-harimu dahulu, dulu……. ketika kami pertama sekali menginjakkan kaki di bumi ISID tercinta, antumlah yang mengingatkan kami tentang arti sebuah perjuangan, manfaat serta rahasia yang harus kita rauk dan gali lebih dalam lagi dari kampus pondok asrama yang kita tempatin sekarang ini.
Dari antum-antum juga kami mengenal booking card, sebuah relaksasi gerak yang kami tunjukkan dalam lari kencang tiada henti, yang terkadang keluh-kesah selalu mengiringi derap langkah kaki kami, dengan susah payah kami maksimalkan tenaga untuk menuju tempat yang kau tentukan; tidak lain adalah sebagai mediasi agar kami benar-benar bergerak dan berlari menuju satu tujuan utama bukan sekedar berjalan apalagi mengesot tanpa tenang. Maka kali ini dengan ikrar semangat yang terlancur menguasai diri, bersiap untuk menyuarakan satu teriakan keras bersama “kami akan menyusul kalian kakak, lihatlah kami 2 tahun lagi."

       kami juga akan berlari bahkan melaju lebih kencang lagi untuk mengukir sebuah asa yang telah tergambarkan ‘fi azhaaninaa wa afkaarinaa’ dengan harapan yang terus terpatri, kami juga akan menunjukkan kepadamu kisah kejayaan dan keberhasilan kami. Jika sekarang kami memajang foto antum. Do’akan kami agar foto-foto itu berganti dengan foto-foto kami diangkatan kami 2014 kelak, Aamiin.

Calon Wisudawan 2014 Insya Allah,...... AMIIIIN.........

       “Tahan sayyid….., Gak paham-paham,” sebuah yel-yel yang tak kan terlupakan darimu untuk kami yang masih kami ingat jelas kata-perkatanya, dan kini kami lanjutkan estafetmu dengan sedikit merubah redaksi “BONGKAR SAYYID”  dan semoga yel-yel ini dapat terus dilanjutkan ke generasi penerus kita sayyid….. Amiin..






0 komentar :

Posting Komentar