Iklan Multipleks Baru

Wednesday, December 15, 2021

Belajar Mental Entrepreneur Ala Pak. Hermanto Tanoko: “Crazy Rich Surabaya”


Sedang berselancar di youtube, tiba-tiba muncul sebuah video dari pak Helmy Yahya berjudul Belajar Ilmu Kaya Dari "Crazy Rich Surabaya" karena ini adalah wawancara dari seorang berkualitas, besar keyakinan bahwa yang diwawancarai pasti juga orang-orang berkualitas, memiliki value yang bisa dibagikan untuk seluruh viewer, sebagai penyimak dengan cermat kudengarkan wawancaranya dari awal hingga akhir, benar-benar diskusi hangat, menginpirasi dan juga membangkitkan motivasi bekerja. 

Buat kawan-kawan, boleh kunjungi link ini: https://www.youtube.com/watch?v=lYJpRljAQPA

Bertahanlah 10 menit pertama, jika ini tidak berarti bagi Anda, silahkan di skip dan tinggalkan, namun jika bermanfaat, semoga saya juga mendapatkan pahala atas ilmu yang Anda dapatkan usai melihat video ini.

Sangat disayangkan melihat tayangan ini jika tidak diikat dengan catatan, dengan segala keterbatasan dari satu jam wawancara tersebut, hanya beberapa yang bisa ditulis disini, beberapa petikan langsung dari ucapan beliau, diketik ulang sebagai remainder pribadi, dan mudah-mudahan juga bisa menginpirasi yang lainnya:

  • ·      💫Setiap melakukan sebuah usaha, coba pikirkan apasih yang bisa memberi manfaat, memberi benefit kepada orang lain, kalau You selalu pikirkan hal itu, akhirnya kita akan mempunyai diferensiasi-diferensiasi yang berbeda, plus itu sangat bermanfaat ya tentunya, cuma tunggu waktu aja untuk menjadi sukses. You konsisten nggak untuk menjalankan itu, kan sesuatu itu membutuhkan keuletan kan ya? Ndak bisa You kerja sekarang besok langsung sudah sukses, atau sebulan lagi sukses atau setahun, kan nggak bisa, faktornya kan banyak.
  •     💫Memiliki mimpi yang besar, belum apa-apa udah give up, kan nggak bisa ya. Mimpi besar harus dibarengi dengan usaha dan keuletan yang lebih besar lagi, dan berkomitmenlah untuk bisa menjadi nomer 1. Terkhusus kalau ingin masuk ke dalam dunia bisnis masuklah dan bercita-citalah untuk masuk top 1 atau mentoknya top 2.
  •    💫Bisnis itu tidak melulu tentang uang, sebab jika uang menjadi patokan, akan mendapatkannya dengan menghalalkan segala cara, sementara dalam dunia ini ada berbagai macam hal yang harus dipersiapkan, dipikirkan dan dirawat, untuk itu pikirkan juga terhadap ukhrawinya, pikirkan juga faktor langitnya, ada zat yang mahakuasa yang menginginkan kita baik dalam proses dunia, agar akhiratnya juga melimpah ruah, beruntung.
  •       💫Hobi bapak apa? Hobi saya KERJA.
  •     💫Terbukalah untuk berinvestasi saham, karena perekonomian Indonesia akan terus bangkit. Pilihlah perusahaan yang secara fundamental bagus, karakter bagus, growthnya bagus, jenis usahanya bagus, nah kalau syarat ini sudah dipenuhi. You tinggal invest saja.
  •      💫Dalam membangun perusahaan, bagunlah perusahaan yang bermanfaat untuk orang lain. Dan kalau untuk produk, buatlah produk-produk Indonesia yang bisa membanggakan dari kita semua, akhirnya bisa menjadi produk global yang bisa bersaing dengan asing.
  •     💫Komitmenlah untuk pekerjaan Anda dan Jangan masuk dalam bisnis yang Anda tidak paham dengan baik, kecuali Anda siap belajar sungguh-sungguh detail-setailnya, bekerja ulet, giat tanpa ada pensiun dan siap untuk menghadapi seluruh tantangan yang ada di depan.

Medan, Rabu, 15 Desember 2021

0 comments :

Post a Comment

Terima kasih telah mengunjungi dan berkomentar bijak di situs ini.

Dalam Feed

Dalam Artikel Baru

Display


*PENGALAMAN NYANTRI: Menikmati Setiap Detik Proses Kelak Menjadi Pengalaman Beresensi