Iklan Multipleks Baru

Thursday, June 3, 2021

Bebaskan Dirimu Dari Mindset Negatif

Tidak ada yang mampu menahanmu selain dirimu sendiri. Tidak ada yang akan menjadikanmu seseorang selain dirimu sendiri, tidak ada yang dapat merubahmu selain tekad bulatmu sendiri, maka yakinlah pada dirimu sendiri, bahwasannya kamu berbeda, kamu spesial, kamu lebih baik dari semuanya, tapi jangan diucapkan cukup disimpan dalam hati dan dalam alam bawah sadarmu.

 

Sambil terus upgrade skills, kamu akan menjadi seseorang yang semakin luar biasa, tidak cukup hanya sekedar kata, dan kerja tapi juga butuh hasil kerja yang indah dan mempesona, tidak cukup sekedar berbicara apa adanya tapi juga harus tampil beda, mewujudkan segala impian menjadi nyata.

 

Selama impian itu masih bisa dipikirkan, masih bisa dikhayalkan, masih bisa divisualkan, selama itu juga pasti bisa diwujudkan. Manusia diciptakan sang maha pencipta dengan kelebihan dan keterbatasannya, jika memang terbatas maka akal manusia tidak akan mampu memikirkannya; jika memang tertbatas, daya pemahaman manusia tidak akan sampai kesana, tapi jika otak ini masih bisa membayangkannya dan mengimanjinasikannya, maka hasil konkritnya tinggal menunggu jatah kegagalanmu usai, hingga benar-benar terwujudlah semua yang kamu inginkan.

 

Tersenyumlah, Kamu itu special!

 

Medan. Kamis, 03 Juni 2021

 

 

 

 

0 comments :

Post a Comment

Terima kasih telah mengunjungi dan berkomentar bijak di situs ini.

Dalam Feed

Dalam Artikel Baru

Display


*PENGALAMAN NYANTRI: Menikmati Setiap Detik Proses Kelak Menjadi Pengalaman Beresensi