Iklan Multipleks Baru

Wednesday, February 2, 2022

Miliki 3 Aset Ini Maka Uang Akan Mengejarmu.

  

Sebenarnya untuk mencapai kesuksesan itu ada polanya. Sama seperti belajar membaca ada caranya, belajar menyetir mobil ada tahapannya, belajar memasak ada tingkatannya, maka untuk itu dalam catatan singkat ini, sedikit menginformasikan kepada para pembaca, jika Anda memiliki 3 aset ini maka bukan Anda yang mengejar uang, akan tetapi uang yang akan mengejar Anda.

1. Mengeluarkan uang untuk otak sendiri adalah investasi paling aman.

Kalau menghadapi kesulitan, selalu ingatlah tidak ada kata terlambat untuk belajar. Belajar bisa dengan mengikuti secara langsung, bisa juga lewat pengalaman dan kisah orang lain. Dan  alat paling mutakhir untuk mampu mencerna suatu hal menjadi pelajaran yang berharga untuk diambil hikmahnya adalah otak, akal, pikiran, hati, dan Kesehatan diri, maka jangan ragulah saat berinvestasi untuk komponen kemajuan diri itu. Karena sampai pada kondisi termiskin sekalipun tetap otak dan dirimu adalah harta termahal yang kamu miliki dan mampu menciptakan keajaiban-keajaiban yang lainnya lagi. Tidak hanya kekayaan harta lebih dari pada itu, bisa dihasilkan oleh otak yang luar biasa.

 

2. Keluarkan uang untuk berbakti.


Semiskin apapun dirimu, sesusah apapun kehidupanmu, sesempit apapun posisimu saat ini, tetap harus mengeluarkan uang untuk baktimu pada orangtuamu, walaupun mereka tidak butuh, walaupun mereka banyak uang, walaupun mereka hidup dengan berkelimpahan, tetap hal ini harus dikeluarkan setiap bulannya secara rutin. Sebab ini adalah satu bukti baktimu pada orang tuamu. 

 

Berbakti pada orang tua itu ibarat restu alami. Dengan restu jalanmu akan menjadi lapang dan lurus. Dapat dilihat dari beragam macam bentuk relasi; biasanya yang baik hubungannya kepada orang tuanya, akan meningkatkan kekuatan restu pada setiap usaha mereka. Berlaku juga sebaliknya, seseorang kalau tidak memiliki restu orang tua, seumur hidup tidak akan lancar dalam mengerjakan apapun. Maka berbaktilah setiap saat, kapanpun itu.

 

 

3. Keluarkan uang untuk beramal.

 

Di dunia ini, selamanya pasti ada orang yang lebih kurang beruntung dari kita. Karenanya peliharalah kebiasaan untuk beramal. Sebab dengan begitu uang akan berputar, sesuai dengan prinsip dasarnya uang. Diputar akan semakin bertambah, tidak diputar akan habis tak tahu ke mana arahnya.

 

Perputaran uang dalam amal akan memberikan kebermanfaatan dan kemajuan. Hentikan tradisi membuat uang hanya berhenti di dirimu sendiri, mulailah memutarkannya dengan cara memberikannya kepada orang yang pernah membantumu, orang yang mendukungmu, orang yang berada di balik layar kemajuanmu, sebab tanpa mereka kamu bukanlah siapa-siapa.

 

Pada akhirnya, amal terbesar membuatmu untung tak pernah rugi adalah ketika kamu melakukan pekerjaan yang baik dengan rasa syukur yang luar biasa. Dan Amal besar satu tingkat di atasnya lagi adalah senyuman dan kesabaranmu terhadap orang yang menyakitimu. dan itu berat pastinya, tapi kamu mampu. :)

 

Disarikan dari youtube dengan judul: UANG MISTERIUS || SEMAKIN HABIS, SEMAKIN KAYA, dapat diakses lewat clik judul di atas atau vidio  berikut:


1 comments :

  1. MGM Resorts to add 888 Poker Room to its online gaming
    Las Vegas, 나주 출장안마 NV - The MGM Resorts International has entered into a partnership 이천 출장샵 with the 대전광역 출장샵 Las 포천 출장마사지 Vegas-based online 파주 출장마사지 poker game developer.

    ReplyDelete

Terima kasih telah mengunjungi dan berkomentar bijak di situs ini.

Dalam Feed

Dalam Artikel Baru

Display


*PENGALAMAN NYANTRI: Menikmati Setiap Detik Proses Kelak Menjadi Pengalaman Beresensi