VALUE PESANTREN

Sunday, February 13, 2022

Bertahanlah Dengan MENSYUKURI YANG ADA.

Selama belum punya yang “cash” maka bertahanlah untuk hidup seperti yang dijalani saat ini, at least 2-3 tahun ke depan. Sambil terus meningkatkan nilai diri bagi orang lain. Ketika sudah senang melakukan sesuatu yang kamu suka, dan kamu telah menjadi ahli, masak iya tidak ada yang melirik kemampuan kamu! Tidak usah mengejar uang, biarkan uang yang mendatangimu, kamu hanya perlu mengejar mimpimu dan memvalidasinya di lapangan.

 

Tidak udah dipusingkan dengan beragam hal aneh yang meracuni kepala yang itu semua isinya adalah keinginan; karena berapa kali keinginan membebani pikiranmu, sementara tubuhmu hanya membutuhkan sesuatu sebatas kebutuhan saja’ tidak semewah yang kamu pikirkan dan inginkan. So, cobalah hidup lebih nyata, lebih hadir di present time. Tidak untuk melihat kekuranganmu, tapi untuk mensyukuri pencapaianmu.

 

Hidup tidak sesulit yang kamu inginkan, nikmati dan syukuri yang sudah ada saat ini, maka lapanglah hatimu. Yang Kamu perlu lakukan saat ini adalah berusaha merealisasikan mimpimu yang itu demi memenuhi titah kebermanfaatanmu untuk  dunia ini. Tebarlah ‘value’ (nilai) kemana saja, dimana saja, dan oleh siapa saja. Sebab kekayaan sebenarnya itu bukan pada materi tapi pada waktu. “Freedom of Time” adalah kunci kekayaan sebenarnya. 

 

Di satu masa kamu bebas melakukan sesuatu yang kamu suka, kemana saja, dimana saja, sesukamu tanpa menghiraukan waktu, bebas bertemu dengan siapa saja, dan membecirakan hal-hal yang kamu suka, tanpa bercampur dengan hal yang tidak kamu suka. Sehingga pada akhirnya, memang benar bersyukur adalah cara ampuh menjalani hari-hari dengan kekuatan maksimal dan akan lahir sesudahnya keajaiban-keajaiban baru. Percayalah!

 

Salam Akhir Pekan. 
Selamat Bersantai Ria

‘Me Time’ nya semoga berkualitas.

 

 

0 comments :

Post a Comment

Terima kasih telah berkenan mengunjungi situs ini.