Iklan Multipleks Baru

Tuesday, October 18, 2022

Kesyukuran 40 Tahun Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah


 

Medan. Selasa, 18 Oktober 2022. Selamat Ulang Tahun Ar-Raudlatul Hasanah, selamat ulang tahun pondok kami, pondok seluruh umat muslim se-dunia, semoga panjang umur, sehat selalu raga dan jiwamu. Do’a kami tulus demi kejayaan dan kesuksesanmu. Aamiin Ya Rabbal’alamiin.

 

Di hari penuh kesyukuran ini, pesantren memperingatinya dengan perayaan yang melibatkan seluruh lini, baik internal maupun eksternal, dengan mengundang Gubernur Sumatera Utara, seraya meminta arahan dan nasehatnya sekaligus memohon kesediaan untuk peletakan Batu Pertama Gedung Cordoba. Gedung yang diproyeksikan sebagai klinik Kesehatan santri dan santriwati dilantai satu, Gedung 

 

Mengusung tema: “Berkhidmat Untuk Negeri, Menggapai Ridho Ilahi.” “Berkhidmat” dalam artian ibadah; beribadah mesti ada ketaatan dan kecintaan. Sebab tidak disebut sempurna satu ibadah tanpa rasa cinta, dan tidak akan disebut totalitas, jika rasa cinta ada, namun tidak ada ketaatan. Keduanya harus beriringan tidak bisa dipisahkan, demikianlah arti khidmat yang dimaksudkan, diartikan sebagai bentuk sikap taat dan cinta tanah air, syarat membela dan memperjuangan negeri ini.   “Menggapai Ridho Ilahi” adalah tujuan awal dan akhir hidup manusia. Dimulakan dengan mengucapkan nama Allah dan ditutup dengan nama Allah. Semoga khusnul khotimah. 

 

Ada hal yang menjadi tagline dari peringatan kesyukuran 40 tahun pondok pesantren Ar-Raudlatul Hasanah ini, terangkum dalam 5 Indikator keberhasilan. Pertama: Introspeksi dan refleksi diri. Kedua: Silaturrahim dan Publikasi Internal dan Eksternal Pesantren. Ketiga: Menunjukkan prestasi kerja dan keunggulan yang telah dicapai pesantren. Keempat: menjaring dan mengidentifikasi masukan dari dalam dan luar pesantren. Kelima: Menunjukkan kinerja masing-masing unit kerja dalam memenuhi tujuan yang telah ditetapkan. Dengan berbenah dari 5 (lima) aspek di atas berharap pesantren dapat menjadi lebih baik lagi ke depannya.

 

 

0 comments :

Post a Comment

Terima kasih telah mengunjungi dan berkomentar bijak di situs ini.

Dalam Feed

Dalam Artikel Baru

Display


*PENGALAMAN NYANTRI: Menikmati Setiap Detik Proses Kelak Menjadi Pengalaman Beresensi