Kamis, 27 Januari 2022

IDE



Kawula muda, bangsa muda, para anak muda pada dasarnya semua pola yang dimilikinya tidak boleh dianggap biasa. Sebab bisa jadi pola yang sering dia dapatkan berupa nasehat orang tua di aplikasikan kembali menjadi lebih muda, bisa juga idenya di formulasikannya menjadi lebih dinamis dan sesuai dengan zamannya sekarang, pada intinya, ide pemuda tidak boleh dibiarkan begitu saja, harus di sambut, sebab satu ide menelurkan ide lainnya, dan keberhasilan mengerjakan ide yang pertama dapat membangkitkannya untuk melakukan langkah berikutnya.


Sedikit ulasan sederhana menerangkan tentang 7 hal gratis yang mungkin terlewatkan namun sangat berefek besar bagi saya pribadi dan mungkin juga bagi para pembaca sekalian, apa itu, yaitu: Ide, kesempatan, cita-cita, rencana, semangat, mental, dan sahabat.


Sedikit ulasan singkat mengenai ide. Ide adalah sesuatu yang dahsayat, bernilai, dan sekaligus menentukan kesuksesan Anda. Jika anda melakukan sesuatu dengan ide-ide baru maka Anda mendapatkan hasil-hasil yang tidak bisa Anda prediksi sebelumnya. Bagi ide, menunggu bukanlah solusi, namun tidak lebih dari wujud dari pasif, maka dari itu, harus di balik menjadi menggunakan berbagai teknik berpikir kreatif. Ide baru bisa di dapatkan secara gratis, yang di perlukan hanya kemauan untuk berusaha, berusaha dan berusaha! Dengan kata lain, setiap orang mempunyai kebebasan untuk mengumpulkan ide baru sebanyak-banyak yang diperlukannya. Akhirnya agar sebuah ide bisa bermanfaat, maka ide tersebut harus bisa di wujudkan menjadi tindakan yang nyata.


0 komentar :

Posting Komentar